Polisi Bekuk Pencuri HP di Mamuju

Mamuju

Mapos, Mamuju – Unit Reskrim Polres Mamuju berhasil menangkap pelaku pencurian (Curat) dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) di RSUD Mamuju, Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Pelaku ditangkap pada hari Jumat (2/11/2018), pukul 13.00 Wita.

Pelaku pencurian tersebut berinisial IR (19) warga jalan Baharuddin Lopa, Stadion, Mamuju.

“Pelaku berhasil diamankan berkat laporan dari beberapa korban. Berdasarkan laporan, LP/427/X/2018 Satuan Reskrim Polres Mamuju dan LP/466/IX/2018 Satuan Reskrim Polres Mamuju. Korban datang melapor telah kehilangan handphone miliknya di RSUD,” kata Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Jamaluddin. Selasa (6/11/2018).

Dari keterangan korban saat itu, korban sedang menjaga keluarganya yang sedang di rawat di RSUD. Saat terbangun, hanphone miliknya telah hilang. Hal yang sama juga dialami keluarga pasien lainnya.

Setelah menerima laporan tersebut anggota langsung melakukan serangkaian penyelidikan.

Sehingga di dapatkan identitas pelaku diketahui merupakan warga Mamuju, beralamat di Stadion. Kemudian anggota akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa dua unit HP Black Berry (BB).

Hasil interogasi, pelaku memgakui semua perbuatannya. Pelaku juga kerap beraksi di jalan raya, dengan cara mengintai pengendara yang menyimpan HP nya di saku motor.

Polisi Bekuk Pencuri HP di Mamuju.

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan di Polres Mamuju, guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” ucap AKP. Jamaluddin.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...