Polisi Bekuk Dua Pelaku Curanmor di Topoyo

Peristiwa

Mapos, Mateng¬†–¬†Dua pelaku pencurian bermotor (curanmor) inisial HD alias H (19) dan ER Alias E (16) berhasil dibekuk tim Python Polres Metro Mamuju.

Pelaku dibekuk di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), di salon Ella.

Keduanya dibekuk berdasarkan laporan dari Wayan Budi K, nomor LP/23/III/2018/Sek Pr Topoyo, tanggal 23 Maret 2018.

Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju AKP Jamaluddin mengatakan, tim Python Polres Metro Mamuju berhasil mengungkap kasus curanmor dengan menangkap dua pelaku tidak lebih dari 2×24 jam dan mengamankan 1 unit sepeda motor Merk Suzuki Nex warna putih sebagai barang bukti.

“Kedua pelaku beralamat di Kecamatan Bonehau Kabupaten Mamuju,” ungkapnya.

Jamaluddin menjelaskan, dari kronologis kejadian di ketahui, pada hari Minggu (25/3/2018) tim python mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku dan bergerak cepat dengan melakukan penangkapan terhadap keduanya di wilayah Kecamatan Kalumpang dan Kecamatan Bonehau.

Setelah keduanya dibekuk kata Jamaluddin, tim melakukan interogasi kepada keduanya. Pelaku mengakui semua perbuatannya, sedangkan barang bukti disimpan di salah satu rumah yang berada Kabupaten Mamasa.

Selanjutnya kata Jamaluddin, tim bergerak ke Kabupaten Mamasa dan mendapatkan barang bukti 1 unit motor merk Suzuki Nex warna putih.

Polisi Bekuk Dua Pelaku Curanmor di Topoyo.

“Kini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Metro Mamuju,” tutup Jamaluddin.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *