Polisi Amankan Lima Pengguna Sabu di Polman

Peristiwa

Mapos, Polman – Satuan narkoba Polres Polman berhasil mengamankan lima pengguna narkoba dengan barang bukti sabu seberat 4 gram.

Lima pelaku tersebut, diamankan di tiga tempat yang berbeda.

Kasat Narkoba Polres Polman AKP Kadir Tahulele mengatakan, penangkapan pertama diamankan dua pelaku masing-masing inisial SDR (46), dan JU (43) pada Jumat, (27/7/2018) pukul 22.00 Wita.

Menurutnya, keduanya diduga telah melakukan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika jenis sabu di Kampung Basseang Kecamatan Matakali, kabupaten Polman.

“Barang bukti yang diamankan dari tangan keduanya sebanyak enam sachet plastik bening berisi sabu, satu buah sendok takar terbuat dari pipet plastik warna hitam dan handphone dua buah,” bebernya. Senin (30/7/2018).

Selanjutnya, hasil pengembangan dari dua pelaku SDR dan JU, polisi berhasil mengamankan masing-masing inisial MA (31) dan RM (28) di Kelurahan Takatidung Kecamatan Polewali pada Sabtu (28/7/2018) pukul 01.00 dini hari.

“Dari tangan MA dan RM, diamankan barang bukti sembilan sachet plastik bening berisi sabu, satu tas kecil berwarna hijau dan dua buah handpone,” sebutnya.

Kemudian, dari hasil pengembangan kedua pelaku MA dan RM, tepat pukul 01.25 dini hari, polisi mengamankan MT (29) di jalan Cenderawasi BTN Villa Mas Kecamatan Polewali.

“Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan MT, empat sachet plastik bening berisikan sabu, dua sachet plastik bening yang telah kosong, diduga bekas pengguna dan satu buah handphone,” terangnya.

Ilustrasi.

Kini kelima pelaku telah diamankan di Polres Polman.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.