Polda Sulbar Terima Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri

Pilkada

Mapos, MamujuĀ – Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polda Sulbar. Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018.

Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Agus K Sutisna bersama anggotanya dan disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di ruang kerjanya, Senin (29/1/2018).

Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Agus K Sutisna bersama anggotanya, disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di ruang kerjanya, Senin (29/1/2018).

Dalam kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri, Kapolda Sulbar didampingi, Wakapolda Sulbar, Karo Ops Polda Sulbar, Karo Rena Polda Sulbar, Wadir Intelkam Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Pamatwil Pilkada Polres Mamasa dan Pamatwil Pilkada Polres Polman.

Brigjen Pol Agus K Sutisna menyampaikan, agar Kapolda dan jajarannya senangtiasa mencermati perkembangan pilkada di Sulbar demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar dan terkendali. Tidak terjadi konflik.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar menyampaikan, Alhamdulillah, segala bentuk kerawanan yang ada sudah di antisipasi sedini mungkin dan telah dipetakan.

Terlepas dari itu, kekompampakan TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat telah terjalin sangat baik. InsyaAllah, pilkada mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai.

Disamping itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, SH menyampaikan, kedatangan Tim Asistensi dan Pamatwil dari Mabes Polri, selain membicarakan kesiapan Polda Sulbar dalam pemgamanan Pilkada, juga akan dilakukan pengontrolan langsung serta kesiapan para personil Polda Sulbar yang di dua Kabupaten di Sulbar. Dimana dua Kabupaten ini akan melaksanakan Pilkada secara serentak, yakni Kabupaten Polman dan Mamasa.

“Kunjungan Tim Asistensi dan Pamatwil Mabes Polri sebagai wujud keseriusan Polri dalam menyukseskan pesta demokrasi secara serentak yang akan digelar di seluruh Nusantara,” tutur Mashura.

(fitria)

(Humas Polda Subar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *