Polda Sulbar Kirim 14 Kontingen Selam ke Manado

Olahraga

Mapos, Mamuju¬†–¬†Polda Sulbar hari ini, Rabu (9/8/2018) melepaskan 14 kontingan selam (Diving) Polwan dan Bhayangkari ke Manado, Sulawesi Utara.

Ke 14 kontingen itu akan mengikuti kejuaraan yang diadakan oleh Rekor MURI Diving (RMD) dan diselenggarakan pada bulan Agustus 2018.

Pelepasan kontingen diving itu sendiri dilakukan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Rekor MURI Diving (RMD) para Polisi Wanita (Polwan) dan Bhayangkari se Indonesia yang diselenggarakan pada Agustus 2018 ini, tepatnya di Manado Sulawesi Utara.

Dikatakan, Kapolda sangat optimis timnya mampu memberikan hasil yang maksimal dan terbaik.

Menurutnya, keyakinan kapolda tersebut sangatlah beralasan karena selama ini, Bhyangkari dan Polwan rutin mengikuti kegiatan diving di pulau karampuang dan sebagainya.

Ia mengatakan, Rekor MURI Diving (RMD) ini adalah buah pemikiran dari Ketua Umum Pusat Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian dan memilih kawasan pantai Mega Mall Manado yang akan jadi pusat kegiatannya.

Diarahannya, Kapolda berpesan agar kontingen diving ini tetap mengutamakan keselamatan dan yang terpenting adalah jangan lupa sholat.

Sebelumnya, 14 perwakilan Polwan dan Bhayangkari, turut ikut pula istri Kapolda Sulbar, ibu Asiyah Baharuddin.

Kontingan selam (Diving) Polda Sulbar.

Dari perjalanan selamnya, Asiyah Baharuddin telah berpengalaman dalam dunia selam, terbukti, ia memiliki sertivikasi selam ADS Internasional No. 62-070.3-OW-0122. Begitu pula dengan peserta lainnya.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.