PKS ‘Full Gas’ Untuk AIM

Berita Terbaru Berita Utama Pilkada Polewali Sulawesi Barat

Mapos, Polman – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan surat rekomendasi penuh kepada Andi Ibrahin Masdar (AIM) dan Natsir Rahmat untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2018.

Dukungan tersebut diberikan di kantor DPP PKS Pusat, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Pasangan AIM dan Natsir Rahmat dinyatakan secara resmi sebagai Calon Bupati Polman periode 2018 – 2023.

Hal ini merujuk dari rekomendasi yang sebelumnya disampaikan PKS tingkat Kota mau pun Provinsi Sulbar.

Dalam penyerahan surat rekomendasi itu, hadir juga sejumlah pengurus DPW PKS Sulbar, Ketua Tim Pemenangan AIM dan Natsir Rahmat, Zainal Abidin.

Surat rekomendasi yang dikeluarkan sudah final. Selanjutnya, direncanakan ketua pemenangan AIM, Zainal Abidin akan turut mendampingi pasangan cabup ini mendaftar ke KPU Polman.

Ketua DSW PKS Sulbar, Zainal Abidin menjelaskan, surat rekomendasi ini adalah bagian dari dukungan secara sah kepada pasangan AIM dan Natsir Rahmat.

Selanjutnya, DPP PKS akan mengeluarkan surat rekomendasi sebagai bahan syarat pendaftaran ke KPU kepada AIM beserta pasangannya.

Sementara Itu, Sekretaris Umum DPW PKS Sulbar, Hajrul Malik menyebut dukungan penuh kepada AIM dan pasangannya merupakan hasil rumusan dan pembahasan tim 9 yang di dalamnya ada Presiden PKS.

Melihat hasil rekam jejak kerja AIM selama ini. PKS kemudian akhirnya memberikan rekomendasi pasangan penuh kepada AIM dan Natsir Rahmat karena yakin akan membawa kemenangan dan kemasalahatan bagi kemajuan Polman ke depan.

“Hubungan yang selama ini telah berjalan baik akan semakin lebih erat lagi kedepannya dengan dukungan PKS,” kata Hajrul. Minggu (7/1/2017).

(maman) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *