Pimpin Apel Malam Takbiran, Kapolsek Sampaga Minta Kesiagaan Ditingkatkan

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Polsek Sampaga Polres Metro Mamuju menggelar apel kesiapan malam takbiran. Apel dipimpin langsung Kapolsek Sampaga, Iptu Mukhtar Mahdi.

Dalam sambutannya, Mukhtar mengingatkan agar personelnya untuk terus meningkatkan kesiagaannya.

Mukhtar mengatakan, kewaspadaan perlu ditingkatkan. Mukhtar juga meminta sinergi kepolisian dengan Pemerintah Kecamatan Sampaga, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan perlu ditingkatkan.

“Mari kita sama-sama tumbuhkan niat motivasi untuk menciptakan situasi yang kondusif. Pengamatan, penyelidikan, penggalangan semua lembaga harus bersinergi,” ujarnya.

Pada saat takbiran nanti, Mukhtar juga meminta petugas mewaspadai potensi tawuran antar warga. Mukhtar mengakui tawuran memang rawan terjadi di wilayahnya.

Karena itu, komunikasi dengan masyarakat juga harus dibuat lancar. Masyarakat diharapkan aktif mencegah tawuran di lingkungannya.

“Semua harus kita amankan. Bhabinkamtibmas saya minta lakukan koordinasi RT/RW, kelurahan, kecamatan dan tokoh masyarakat. Yang tak lain juga tawuran antar masyarakat. Hal itu harus diwaspadai. Kita harus hilangkan itu. Peran serta tokoh masyarakat, agar tidak terulang,” tutur Mukhtar. Kamis (14/6/2018) pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi Pimpin Apel Kesiapan Malam Takbiran.

Apel malam takbiran diikuti oleh seluruh personil Polsek Sampaga. Untuk pengamanan malam takbiran, petugas gabungan yang bertugas mencapai puluhan anggota.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *