Pilkada Polman, Inilah Urutan Partai Yang Bakal Mengusung Salim S Mengga

Berita Terbaru Berita Utama Mamuju Pilkada Sulawesi Barat

5996_salim_dan_dirgaMapos. Mamuju – Kandidat calon Bupati Polman, Salim S Mengga membuka sederet partai yang siap mendukung pencalonannya di Pemilukada Polman 2018 mendatang. Hal itu ia ungkap saat menghadiri fit and propertest calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa dan Polman oleh DPD Demokrat Sulawesi Barat di d’Maleo hotel Mamuju, Rabu (04/10/2017).

Selain Demokrat yang telah memastikan bakal mengusung Salim dan Dirga Adi Putra Singkarru di Pemilukada Polman, ternyata sederet partai lain juga telah menyatakan kesungguhannya untuk mengusung purnawirawan TNI AD itu di gelaran Pemilukada Polman nanti.

“Rekomendasi PAN sudah keluar, NasDe, juga sudah keluar. Mudah-mudahan Hanura, PDIP. Katanya juga PKB mau merapat,” ungkap Salim S Mengga.

Demokrat Sulawesi Barat sendiri telah memastikan bakal mengusung duet Salim S Mengga-Dirga Adi Putra Singakarru sebagai penantang petahana di Pemilukada Polman. Keputusan itu diambil setelah pertimbangan yang matang dari pengurus internal DPD Demokrat Sulawesi Barat.

“Rekomendasi PAN dan NasDem itu tunggal. Jadi sendiri yang akan menentukan siapa calon wakil saya. Saya akan nilai dari segi kapasitas dan kemampuan finansial. Mana yang terbaik, nanti kita lihat. Keputusan Demokrat ini (paket Salim-Dirga) adalah isyarat kuat untuk saya menentukan menentukan siapa yang akan jadi calon wakil saya,” begitu kata Salim S Mengga.

(manaf) 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.