Pesta Miras, Sekelompok Pemuda di Pasangkayu Diamankan

Hukum

Mapos, Pasangkayu¬†–¬†Satuan dari Patroli Bermotor (Patmor) Polres Mamuju Utara mengamankan sekelompok pemuda yang tengah asik berpesta miras jenis cap tikus di anjungan Pasangkayu, Sulbar. Sabtu (25/8/2018) malam.

Selain mengamankan beberapa pemuda, petugas juga melakukan pemeriksaan kepada sejumlah pemuda yang diduga sering membuat keonaran di lokasi tersebut.

Mereka diberikan hukuman push up sebagai efek jera.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi yang kerap mangkal di alun-alun. Mereka kedapatan berduaan ditempat gelap.

Salah seorang petugas, Bripka Guntur yang memimpin langsung patroli motor mengatakan, operasi ini digelar demi menciptakan suasana yang kondusif di kota Pasangkayu.

“Ada beberapa pemuda yang kita amankan karena terlibat mengkomsumsi miras cap tikus dan beberapa pasangan muda-mudi yang tengah berduaan ditempat gelap,” ujarnya.

Menurutnya, operasi ini akan terus dilakukan demi menciptakan suasana kamtibmas di kota Pasangkayu.

foto/istimewa

“Kita menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwa di anjungan sering dijadikan tempat berpesta miras dan sering pula dimanfaatkan oleh kaum muda-mudi berduaan ditempat gelap,” tuturnya.

(joni tonapa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *