Pesta Miras, 2 Remaja di Mamuju Ditangkap Polisi

Peristiwa

Mapos, MamujuĀ – Polisi menangkap dua remaja yang menggelar pesta miras di sekitar wilayah jalan Arteri Mamuju Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Mereka yang ditangkap adalah pemuda dan pemudi inisial AN (23) alamat Karampuang, dan AI (16) alamat Saletto.

“Keduanya didapati sedang pesta miras di jalan Arteri Mamuju,” ucap Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, Minggu (3/6/2018).

Hj. Mashura menjelaskan, Keduanya ditangkap pada hari Sabtu (2/6/2018) sekitar pukul 23.30 Wita, setelah Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulbar menggelar razia cipta kondisi bersama tim gabungan.

Polisi menyita barang bukti, satu botol miras jenis topi bintang (Vodka), satu bungkus kuku bima energi rasa anggur dan dua bungkus kacang garuda ukuran ukuran sedang.

Para pemuda dan pemudi yang terjaring diberikan teguran dan dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Barang bukti miras

“Untuk dua pemuda yang pesta miras, kami beri pembinaan agar tidak mengulanginya lagi dan kita buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya” tutur Hj. Mashura.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.