Personil Polres Matra Kawal Tahanan

Hukum

Mapos, Pasangkayu – Polres Mamuju Utara, Personel Patmor Satuan Sabhara Polres Mamuju Utara Bripda Muh. Saeni Fajar dan Bripda Annur Ahmad melakukan pengawalan tahanan dari Rutan Randomayang Kelas 2B menuju kantor Pengadilan Negeri Pasangkayu, Kamis (24/5/2018).

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.,M.H melalui Kasat Sabhara AKP Rahardian Bayu Trisna S.H.,S.Ik mengatakan, pengawalan yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut sesuai surat permintaan dari Pengadilan Negeri Pasangkayu.

“Para tahanan Pengadilan tersebut di berangkatkan dari Rutan Randomayang Kelas 2B menggunakan kendaraan bus milik pengadilan yang dikawal oleh personel yang telah diberikan surat penugasan untuk melaksanakan pengawalan,” tuturnya.

Setelah sampai di Pengadilan Negeri Pasangkayu, personel Patmor Sat Sabhara tidak diperbolehkan meninggalkan lokasi namun diperintahkan menunggu hingga sidang yang dijalani oleh para tahanan tersebut selesai dilaksanakan.

“Setelah para tahanan tersebut selesai melaksanakan sidang, kembali personel melakukan pengawalan hingga sampai ke rutan yang mana kegiatan tersebut biasanya baru berakhir sekitar pukul 17.00 WITA,” katanya.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.