Peringati HUT Brimob ke-73, Kapolda Sulbar Donor Darah

Mamuju

Mapos, Mamuju – Memperingati HUT Brigade Mobile (Brimob) ke-73, digelar aksi donor darah di RS Bhayangkara Hougeng Iman Santoso, Selasa (6/11/2018).

Tak hanya masyarakat yang turut memeriahkan aksi donor darah, Kapolda Sulbar bersama Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda Sulbar pun juga ikut andil mendonorkan darah. Selain itu, turut pula Danlanal.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar menjelaskan, di usianya yang ke-73 ini, Satuan Brimob Polda Sulbar diharapkan semakin eksis dan profesional melaksanakan fungsi tugasnya sebagai pasukan elit di Kepolisian.

“Tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Polri makin dipercaya dan dicintai masyarakat,” ucap Baharuddin.

Sementara itu, Kasat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo mengatakan, melalui kegiatan bakti sosial ini akan semakin meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

Waka Polda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi.

“Bakti sosial ini dilakukan untuk membantu stok persediaan darah di Rumah Sakit Bhayangkara, sehingga saat ada korban yang sangat membutuhkan darah bisa langsung dimanfaatkan,” ujar Muhammad Anis.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...