Peringati Hari Dharma Karyadhika ke-73, Kemenkumham Sulbar Gelar Jalan Santai

Mamuju

Mapos, Mamuju – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM atau yang dikenal dengan Hari Dharma Karyadhika ke-73 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Kanwil Kemenkumham Sulbar mengadakan kegiatan jalan santai, Sabtu, (27/10/2018).

Foto/istimewa.

Hadir pada kegiatan jalan santai ini, diantaranya, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Farida, SH. MH, Gubernur Sulbar diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, M. Natsir dan Ketua PKK Provinsi Sulbar Hj. Ruskati Ali Baal sekaligus membuka kegiatan jalan santai.

foto/istimewa

Turut hadir pula, Polda Sulbar, Danrem 142/Tatag, para pejabat Kemenkumham, pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita di lingkungan Kemenkumham Sulbar, dan para tamu undangan.

Peserta gerak jalan santai dengan mengambil rute dari Kantor Kemenkumham, jalan Pattana Endeng menuju jalan Arteri, memutar menuju kantor Gubernur Sulbar dan finish kembali di Kantor Kemenkumham.

Selain itu peserta gerak jalan santai juga disediakan kupon doorprize dengan berbagai macam hadiah berupa puluhan sepeda, kulkas, kioas angin, dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Farida mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama pegawai dan keluarga Dharma Karyadhika.

foto/istimewa

Farida berharap, dengan bertambahnya usia Kemenkumham, ASN lebih semangat dalam berprestasi dan selalu meningkatkan kinerja.

Farida mengatakan, sebagai hari puncak dari peringatan Hari Dharma Karyadhika ini pada Selasa (30/10/2018), akan dilaksanakan upacara yang di pusatkan di halaman Kantor Kemenkumham Sulbar.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...