Pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju Terbentuk

Berita Utama

Mapos, Mamuju РKetua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Mamuju periode 2018-2023, Sutinah Suhardi dan sejumlah pengurus menggelar rapat persiapan di rumah Ketua MPW PP Sulbar, Suhardi Duka, Senin (11/06/2018). Agenda pertemuan itu adalah merancang pelantikan akbar MPC PP Mamuju yang dijadwalkan usai Idul Fitri.

Satu keputusan yang disepakati adalah menunjuk Febrianto Wijaya sebagai Ketua Pelaksana kegiatan. Pertemuan ini juga dihadiri sejumlah pengurus MPW Sulbar.

Sutinah Suhardi, mengatakan, akan membangun kembali organisasi yang sempat ‘tertidur’. Dan lebih memaksimalkan peran pemuda.

“Kita akan membuat organisasi PP ini lebih greget dan aktif. Tidak hanya sekedar simbol dan hanya terdengar tanpa ada aktivitas nyata,” kata Ketua PP wanita kedua di Indonesia ini.

Sementara Suhardi Duka mengungkapkan bahwa jiwa korsa PP tidak diragukan lagi. Selalu saling mendukung dan membantu. Sehingga banyak politisi handal yang lahir dari PP.

“Di Sulbar lahir Fahmi Massiara, Ramlan Badawi, Agus Ambo Djiwa, Aras Tammauni, dan Habsi Wahid. Semua sebelumnya Ketua MPC PP. Hanya pada perjalanannya, banyak yang lupakan PP. Karena itu, saya berpesan, kalau sudah berhasil jangan lupakan PP. Karena memang orang PP itu saling dukung dan membantu. Korsanya tinggi,” tuturnya.

Usai pertemuan terbatas, dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat maghrib berjamaah.

Sebelumnya, MPC PP Mamuju membagikan sembako pada sejumlah warga kurang mampu di beberapa wilayah Kabupaten Mamuju.

(*)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.