Penerimaan CPNS di Sulbar Masih Menunggu Informasi Resmi

Berita Utama

Mapos, Mamuju¬†–¬†Sampai saat ini Pemerintah Provinsi Sulbar belum menerima informasi berapa banyak calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan direkrut maupun waktu pelaksanaan rekrutmen CPNS Tahun 2018.

Hal ini diketahui, melalui surat yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Sulbar melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulbar.

Dari isi surat itu, pihak BKD Sulbar menyampaikan bahwa, dari hasil Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2018 yang dilaksanakan pada Rabu tanggal 11 Juli 2018 tersebut belum ada ketentuan jumlah kuota, formasi, maupun waktu pelaksanaan rekrutmen CPNS Tahun 2018.

Namun secara resminya, BKD akan menyampaikan melalui wibsite resmi kepada seluruh masyarakat.

Surat BKD Sulbar

Berikut isi surat BKD Provinsi Sulbar

Terkait dengan maraknya pemberitaan di media tentang Penerimaan CPNS Tahun 2018, baik melalui media cetak maupun media on line, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, menyampaikan hal-hal sebagai berikut,

1. Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2018 yang dilaksanakan pada Rabu tanggal 11 Juli 2018, dari hasil Rakornas tersebut belum ada ketentuan jumlah kuota, formasi, maupun waktu pelaksanaan rekrutmen CPNS Tahun 2018

2. Kepada masyarakat diharapkan untuk cermat dalam mencari informasi dan hanya mempercayai informasi resmi yang bersumber dari instansi terkait seperti : Badan Kepegawaian Negara (BKN): www.bkn.go.id, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, www.menpan.go.id dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, www.bkd.sulbarprov.go id.

3. Penerimaan CPNS akan diumumkan dan disebarluaskan ke masyarakat melaui website resmi sebagaimana tersebut pada poin 2 di atas.

Mamuju, 12 Juli 2018

Kepala BKD Sulbar
Drs. AMUJIB M.M

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *