Pemkab Majene dan Warga Sambut Meriah Tim JSN dari Korlantas Mabes Polri

Olahraga

Mapos, Majene – Antusias masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene saat menyambut tim Jelajah Sepada Nusantara (JSN) Senin 30 juli 2018 kemarin hingga saat melepas kepergian mereka hari ini Selasa, (31/7/2018).

Nampak Tim JSN disambut meriah oleh siswa dan pelajar swrta masyarakat saat bertolak ke Mamuju foto : Ist

Nampak di beberapa ruas jalan terlihat murid SD dan pelajar SMP berdiri melambaikan tangan memberi semangat dan dukungan kepada rombongan tim JSN Korlantas Mabes Polri saat melintas.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengatakan, rombongan jelajah sepeda nusantara diikuti oleh 15 orang terdiri dari perwakilan beberapa Provinsi di Indonesia serta atlet- atlet sepeda professional dan 7 orang diantaranya dari Korlantas Mabes Polri.

Kegiatan bersepeda tersebut kata AKBP Asri Effendy, bertujuan untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan digelar pada Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Alhamdulillah, ikut senang atas respon dan sambutan yang meriah dari Pemkab dan warga. Semoga bisa menyosialisasikan pola hidup sehat dengan olahraga sepeda di Majene, juga menggelorakan semangat Asian Games di Kabupaten Majene. Dengan olahraga bisa meningkatkan kualitas SDM kita,” tutur AKBP Asri Effendy.

Dia pun berharap agar masyarakat terutama anak sekolah membudayakan sepeda sebagai sarana transportasi kedepan.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *