Pembunuh Satriani Alias Bala Itu Menyerahkan Diri

Berita Terbaru Berita Utama Hukum Mamuju Tengah Peristiwa Sulawesi Barat
Ilustrasi

Mapos, Mateng – Pelaku pembunuhan terhadap Satriani alias Bala, akhirnya menyerahkan diri pukul 06.30 WITA, dengan mendatangi kediaman Kanit Binmas Polsek Topoyo Aiptu Sukirta yang berada di Desa Kabubu Kecamatan Topoyo dan kemudian pelaku di bawah ke Polsek Topoyo. Polisi telah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan terkait aksinya menyerang korban.

“Sekarang pelaku sudah diamankan di Polsek Topoyo, setelah sebelumnya menyerahkan diri,” ujar Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Moh. Rivai Arvan, Selasa (02/01/2018).

Pelaku yang berinisial IL (48) warga Dusun Bayour Kecamatan Topoyo Kabupaten Mateng, tersebut saat ini tengah berada di rutan Polsek Topoyo.

Rivai mengatakan setelah kejadian pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut Rivai, pelaku menghabisi korban. Alasannya, karena korban enggan untuk rujuk. Namun saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa tersangka pelaku.

“Untuk motifnya untuk sementara karena korban menolak rujuk. Namun kami belum bisa menyampaikan lebih jauh karena kejadian baru saja terjadi. Tetapi kami sudah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa alat bukti, salah satunya benda tajam yang digunakan untuk menusuk korban,” ujarnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *