Pelantikan Bupati Mamasa, Brigjen Baharuddin: Embang Amanah dengan Baik

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), pada Rabu (19/9/2018), melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa (Ramlan Badawi-Marthinus) periode 2018-2023.

Pelantikan tersebut dipusatkan di aula lantai IV kantor Gubernur Sulbar, jalan Pattana Endeng, Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Turut hadir dalam pelantikan itu Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, Kasrem 142/Tatag, Ketua DPRD Sulbar dan OPD lingkup Sulbar dan para partai pengusung Ramlan-Marthinus.

Acara tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah dan pakta integritas Bupati dan Wakil Bupati Mamasa.

“Selaku Gubernur Sulbar, saya mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakilnya yang baru saja dilantik, tetap jalankan amanah rakyat dan hindari KKN,” ujar Ali Baal Masdar (ABM)

ABM juga berpesan, agar selalu menyatukan niat dan langkah untuk kemajuan masyarakat Mamasa.

“Satukan niat yang tulus untuk krmajuan masyarakat di Kabupaten Mamasa,” ujarnya.

ABM berharap, visi misi Kabupaten Mamasa dapat sejalan dengan visi misi pemerintah Sulbar.

Selain itu juga ABM menitipkan pesan agar selalu memakmurkan masjid gereja dan menghormati sesama pemeluk agama lain.

Yang terpenting, lanjut ABM, sayangi istri, saya yakin Mamasa akan berkembang dan bertambah makmur.

Sementara itu, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat ditemui mengatakan, dirinya beserta seluruh jajaran Polda Sulbar turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Mamasa.

Kapolda mengatakan, sebagai pemimpin daerah yang baru saja dilantik agar mampu mengembang amanah dengan baik dan turut serta mendukung suksesnya pemilu 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Mamasa.

foto/istimewa

“Saya menitipkan harapan kepada bupati dan wakilnya untuk mampu mengembang amanah dengan baik serta turut mendukung suksesnya pemilu 2019 di Kabupaten Mamasa yang aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolda.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *