Pasien Katarak Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolda Sulbar

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju¬†–¬†Pasien katarak, sebut saja Daeng Harahap (50) yang akan mengikuti operasi gratis yang digelar Polda Sulbar di RS Bhayangkara pada Senin depan (16/4/2018) mengaku sangat terbantu.

Bahkan saat berkesempatan bersalaman dengan Kapolda Brigjen (Pol) Brigjen (Pol) Baharuddin Djafar dirinya terus mengucapkan terimakasih.

Apalagi dirinya sudah beberapa kali mendaftar ikut program operasi katarak gratis yang digelar pihak lain namun baru kali ini dilayani.

“Sudah berapa kali saya daftar operasi gratis, berhari hari nunggu tapi hingga operasi berjalan tidak terealisasi barulah hari ini pihak Polda yang gelar saya datang kemudian daftar dan diperiksa langsung dan akan di operasi, terimakasih pak kapolda,” kata Harahap warga Rangas ini.

Dirinya berharap pihak seperti Polda Sulbar bisa terus melaksanakan kegiatan serupa.

Senada diungkapkan Warsih (53), peserta operasi katarak ini mengaku mendapatkan informasi bermanfaat ini dari media mamujupos.com.

Mengingat dirinya sudah sulit berjalan karena pandangannya terganggu tertutup katarak.

“Kami orang susah pak kalo mau operasi pake uang sendiri harus keluar duit berapa juta untuk makan saja kami kesulitan terimakasih banyak untuk pak Kapolda. mudah-mudahan mata ini sembuh,” kata Warsih.

Sementara itu, sambil mengecek persiapan Soft Opening RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso, Kapolda Sulbar Brigjen (Pol) Baharuddin Djafar didampingi Kabid Dokkes Polda Sulbar mengecek langsung pendaftaran Operasi Gratis. Sabtu (14/04/2018).

Operasi gratis tersebut digelar dalam rangka peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso.

Kapolda Sulbar Brigjen (Pol) Baharuddin Djafar didampingi Kabid Dokkes meninjau proses pengecekan calon pasien operasi katarak yang akan dioperasi Senin (16/4/2018) di RS Bhayangkara.

Adapun bakti sosial yang akan dilaksanakan pihak Polda yakni operasi bibir sumbing, katarak, hernia, poli umum dan usus turun.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *