Pasca-gempa 5,5 SR, Sekolah di Mamasa Diliburkan

Mamasa

Mapos, Mamasa – Pasca-gempa bermagnitudo 5,5 yang mengguncang Mamasa, Sulawesi Barat, Selasa (6/11/2018) dini hari, Bupati Mamasa, Ramlan Badawi menginstruksikan agar semua sekolah di diliburkan.

Sekolah diliburkan mulai hari Selasa (6/11/2018) hingga waktu yang belum ditentukan.

Selain mengeluarkan instruksi meliburkan sekolah, Bupati juga menginstruksikan agar ASN tetap bekerja memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga instruksikan semua ASN di Mamasa untuk masuk dan bekerja, memastikan pelayanan ke masyarakat diberikan maksimal,” kata Ramlan dalam keterangan tertulisnya.

Ramlan mengaku masih terus mengumpulkan informasi, khususnya terkait keadaan di Mamasa, sambil berkoordinasi dengan berbagai instansi.

“Mari kita berdoa agar tidak terjadi gempa susulan. Masyarakat jangan panik,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Mamasa mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan menggunakan sumber informasi terpercaya resmi dari BMKG, BNPB, pemerintah daerah, kepolisian dan pihak berwenang lainnya.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan percaya informasi lainnya selain dari BMKG, BNPB, pemerintah daerah, kepolisian dan pihak berwenang lainnya,” kunci Ramlan.

(toni)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.