Para Mantan Bupati Majene Diberi Penghargaan, Ini Kata Enny

Majene

Mapos, Majene – Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni mengapresiasi pemerintah kabupaten Majene karena memberikan penghargaan kepada para mantan Bupati Majene dalam perayaan hari jadi Majene ke 473 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene Rabu (14/8/2018).

Wakil Gubernur Sulbar Hj Enny Anggraeni paling kanan foto : Ist

Dalam sambutannya, Enny yang juga istri mantan Gubenur Sulbar Anwar Adnan Saleh ini menyebut, penghargaan yang diberikan kepada pendahulu pemerintahan yang lalu merupakan bukti kepada masyarakat supaya lebih dikenal terutama kepada anak sekolah.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bukti kepada masyarakat, karena tidak semua mengenal mantan bupatinya terutama anak sekolah,” ucap Enny.

Selaku diri pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan Bupati yang telah memperjuangkan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Majene.

“Pemprov Sulbar selalu mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Majene khususnya membangun nilai demokrasi,” ujar Enny.

Lebih jauh kata dia, sesuai janjinya saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu yang lalu, dia bertekad untuk terus mendukung Majene sebagi sentra pendidikan.

“Saya akan melakukan berbagai terobosan dengan mengumpulkan orang-orang cerdas yang lahir dari tanah Majene, baik yang berkiprah di luar daerah mauoun yang setia berkarir di Sulawesi Barat, baik yang berada pada tataran elite maupun yang saat ini melakukan kerja-kerja di masyarakat, untuk secara bersama-sama membangun desain Majene sebagai Kota Pendidikan secara komprehensif,” tegas Enny.

Dia berharap agar para mantan Bupati dan pejabat di Kabupaten Majene dapat selalu memberi motivasi, pikiran dan kritikan membangun demi Kabupaten Majene agar lebih maju kedepan.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *