Operasi Cipta Kondisi, 3 Pasangan Mesum Ditangkap Polsek Sampaga

Peristiwa

Mapos, Mamuju – Anggota polisi dari Polsek Sampaga, menangkap tiga pasangan yang diduga mesum saat razia penyakit masyarakat dalam Operasi Cipta Kondisi menjelang ramadhan dengan sasaran wisma, cafe dan tempat hiburan malam.

“Kami amankan mereka semua dari wisma Jaya Tarailu” ucap Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi kepada mamujupos.com, Minggu (13/5/2018).

Razia penyakit masyarakat dalam Operasi Cipta Kondisi 2018 dilakukan pada Sabtu (12/5/2018) malam, dan dimulai sekitar pukul 22.30 WITA hingga Minggu (13/5/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA.

Dia mengatakan, tiga pasangan yang diduga mesum di kamar wisma itu didapati dari satu wisma dari sekian wisma yang dilakukan razia.

Semua pasangan yang diamankan dan diduga mesum itu tidak dapat menunjukkan bukti pernikahan mereka saat polisi melakukan pemeriksaan.

“Karena mereka tidak bisa menunjukkan bukti resmi telah menikah maka kami bawa ke kantor,” tuturnya usai memimpin razia penyakit masyarakat itu.

Mukhtar mengatakan, dalam operasi ini kita lebih mengedepankan proses pembinaan maka para pasangan itu langsung diserahkan ke orang tuanya. Namun sebelumnya kita memanggil kedua orang tua mereka dan dilakukan pembinaan terkait bahaya melakukan seks bebas di luar nikah.

“Dua pasangan yang kita temukan semuanya telah menikah. Namun yang mereka temani bukan suaminya atau istrinya,” sebut Kapolsek.

Dia mengatakan, untuk pasangan itu diberikan surat pernyataan untuk berjanji tidak mengulangi perbuatan itu lagi, dan bersedia diproses secara hukum apabila nanti ditemukan kembali.

Berikut data pasangan yang terjaring razia:

1. Sudirman (28) dan Hijrah (20), alamat Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong Kabuoaten Mamuju Tengah (Mateng).

2. Ahmad (28), alamat Polo Lereng dan Hasla (19/ memiliki suami yang tinggal di Kabupaten Polewali Mandar) alamat Karossa.

3. Herman (33), alamat Desa Sisango Kecamatan Papalang Kebupaten Mamuju (memiliki Istri yang tinggal di Desa Sisango Kecamatan Papalang) dan Rahma (36), alamat Makassar.

Berikut video Operasi Cipta Kondisi jelang ramadhan 2018

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *