Niat Rujuk, Berujung Maut

Berita Terbaru Berita Utama Hukum Mamuju Tengah Peristiwa Sulawesi Barat

Foto Ilustrasi

Ilustrasi

Mapos, Mateng – Satriani Alias Bala, warga Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah tewas setelah mendapatkan sejumlah luka tusukan oleh suaminya.

Kejadiannya bermula ketika Bala sedang membantu menyiapkan hidangan malam tahun baru di rumah keluarganya, yang juga masih saudara kandung pelaku.

Tiba-tiba Illang suami Bala datang dan mengajak untuk rujuk, namun ditolak oleh Bala. Terjadilah pertengkaran hingga Illang gelap mata dan mengeluarkan benda tajam serta menusuk korban berkali-kali hingga tewas. Peristiwa ini terjadi pada, Minggu (31/12/2017) pukul 22.00 WITA.

Dari informasi yang diterima, kedua pasangan ini telah lama pisah ranjang.

Kapolsek Budong-Budong AKP Haeruddin, membenarkan kejadian tersebut.

Haeruddin mengatakan, pembunuhan itu terjadi setelah istrinya (Bala, red) menolak untuk rujuk kembali dengan suaminya (Illang, red)

“Motifnya, pelaku Illang ingin rujuk kembali. Namun korban menolak, maka terjadilah pembunuhan,” tutur Haeruddin.

Haeruddin mengatakan, dari peristiwa itu, korban mengalami dua luka tusukan pada bagian ketiak sebelah kiri, dua luka tusukan pada bagian belakang sebelah kiri dan satu luka tusukan pada bagian perut.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong,” terangnya.

Sementara pelaku usai melakukan penusukan langsung melarikan diri. Kini pelaku sementara dalam pencarian aparat kepolisian.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *