Nasdem Untuk Salim-Marwan

Berita Terbaru Berita Utama Pilkada Polewali Sulawesi Barat

Mapos, Polman – DPP Partai Nasdem resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Polman 2018, Salim S Mengga-Marwan.

Penyerahan surat keputusan NasDem bernomor 233-Kpts/DPP-NasDem/XII/2017 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Polman tersebut digelar di kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

“Atas nama DPP Partai Nasdem dengan ini secara resmi saya menyerahkan surat persetujuan Parpol kepada cabup Salim S Mengga dan Marwan,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny Plate.

Usai ini Plate berharap seluruh partai pendukung Salim-Marwan tersebut bisa bergerak cepat untuk memenangkan keduanya.

“Kami yakin koalisi sudah terbentuk lengkap. Kami harapkan jajaran koalisi dari paket Salim dan Marwan dapat bergerak cepat, efektif, untuk menyampaikan program,” kata Johnny.

“Agar pada pemilihan nanti, masyarakat bisa betul-betul memilih yang didasarkan pada pilihan rasional, berbasis program dan harapan masyarakat Polman,” ucap anggota Komisi XI DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulbar Abdul Rahim membenarkan hal tersebut. NasDem mengusung Salim-Marwan.

“NasDem memang mengusung Salim-Marwan di Pilkada Polman,” terangnya. Senin (8/1/2017).

Menurut Rahim, surat keputusan DPP NasDem sudah final untuk Salim dan Marwan. Kita akan kawal mulai dari masa pendaftaran, hingga bagaimana kita bisa menjaga suksesi Salim-Marwan di Pilkada Polman.

(maman) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *