Meriahkan HUT Bhayangkara, TNI dan Polri Bersih-bersih

Majene

Mapos, Majene – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bahayangkara ke 72 jajaran TNI Kodim 1401 Majene, Kompi A Yon Inf 721 Majene dan jajaran Polres Majene melakukan kerja bhakti sosial berupa bersih-bersih bersama.

Dalam upacara Kerja Bhakti Sosial di Mapolres MajeneJalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Pappota Kelurahan Labuang Kecamatan Banggae Timur Sabtu (39/6/2018), Wakapolres Majene Kompol Muh Arif SH sebut kegiatan bersih-bersih bersama yang dilakukan adalah wujud sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah setempat.

Ia menyatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat di wilayah Kabupaten Majene.

“Menjaga kebersihan penting dilakukan karena kebersihan adalah pangkal kesehatan dan berdampak langsung ke masyarakat,” tegas Kompol Muh Arif.

Lebih jauh katanya, titik sasar kerja bhakti sosial yang melibatkan puluhan orang itu dilakukan di sekitar Masjid Agung Ilaikal Mashir di Lingkungan Tanangan Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae.

Selain Masjid Agung, lanjut Muh Arif, personelnya juga akan menyasar Pasar Sentral Majene di Lingkungan Pakkola Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Timur dan Gereja GPIB Imanuel di Jalan KH Muh saleh Lingkungan Tunda’ Kelurahan Labuang Kecamatan Banggae Timur.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *