Menteri Susi Pudjiastuti Dijadwalkan ke Pasangkayu

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu –  Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pasangkayu pada hari Selasa – Rabu, 1 – 2 Mei 2018 mendatang.

Hal itu terungkap melalui rapat koordinasi persiapan kunjungan Menteri KP yang dipimpin langsung Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, di kantor Camat Sarjo pada Selasa (24/4/2018).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemda Pasangkayu, Suri Fitriah, membenarkan rencana kunjungan Menteri Susi ke Pasangkayu.

“Pemda saat ini sudah melakukan pemantapan persiapan terkait kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, termasuk menggelar rapat koordinasi di kantor Kecamatan Sarjo,” ungkap Suri, Rabu (25/4/2018).

Sementara itu, Camat Sarjo Mahfud menambahkan ada tiga agenda kunjungan Menteri Susi ke Pasangkayu. Di antaranya meninjau tambak udang vanname di Desa Sarjo serta lokasi pelabuhan kapal ikan di Tikke.

“Selain itu, Ibu Menteri juga dijadwalkan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) yang dipusatkan di Sarjo,” pungkas Mahfud.

Sebelumnya, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa juga telah melakukan pertemuan langsung dengan Menteri Susi di Gedung Mina Bahari IV Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Kamis (15/2/2018) lalu.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *