Mempermudah Pelayanan, Polsek Rangas Gelar Pemasangan Flat




IMG-20171011-WA0060Mapos, Mamuju – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Rangas dan sekitanya, Polsek Rangas, Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar melakukan pemasangan Flat (spanduk bingkai) dikantor Kelurahan Rangas. Rabu, (11/10/2017).

Pemasangan Flat tersebut agar memudahkan masyarakat dalam memahami dan mengetahui tata cara pelayanan dan pengurusan serta persyaratan dalam mengurus SKCK, SIM, SKN, Sidik jari, surat ijin keramain, rekomendasi kegiatan, dan persyaratan penerbitan surat keterangan kehilangan.

IMG-20171011-WA0061

Bhabinkamtibmas Rangas Brigpol Eman Sulaiman mengatakan, pemasangan flat (baliho bingkai) di kantor Kelurahan Rangas agar mempermudah masyarakat memahami tata cara dan persyaratan mengenai pengurusan SKCK, SIM, SKN, sidik jari, Surat ijin keramaian, rekomendasi kegiatan dan penerbitan surat keterangan kehilangan disamping itu pula masyarakat akan mendapatkan buku saku yang isinya mengenai petunjuk dan tata cara pengurusan tersebut.

IMG-20171011-WA0055

Menurutnya, maksud serta tujuan pemasangan papan petunjuk pelayanan, agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan serta pengurusan surat-surat yang dimaksud dari kepolisian. Masyarakat tidak perlu lagi bingung dan tidak perlu lagi bolak balik dari rumah ke kantor Polsek karena dalam sekali pengurusan msyarakat sudah bisa langsung memenuhi syarat syarat apa yg diperlukan bila mengurus suatu dokumen yang di butuhkan dari kantor kepolisian.

IMG-20171011-WA0056

Adapun penyerahan serta pemasangan Flat diterima langsung oleh Sekretaris Lurah Muh. Taufiq serta Kepala Pemerintahan kelurahan Rangas, Udin dan dihadiri oleh seluruh kepala bagian dan staf Kelurahan Rangas.

(usman)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik πŸ‘
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...