Memperingati HKGB, Bhayangkari Cabang Majene Gelar Ini

Majene

Mapos, Majene – Menperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018, Bhayangkari Cabang Majene bersama personel Polres Majene gelar gerak jalan santai di sepanjang jalan dalam kota Kabupaten Majene, Sabtu (20/10/2018).

Bhayangkari Cabang Majene gelar gerak jalan santai memperingati HKGB ke-66 tahun 2018 foto : Isa

Selain gerak jalan santai, seluruh peserta juga melakukan senam bersama di halaman Mapolres Majene.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majene Ny Farida Asri Effendy sesaat sebelum melepas peserta gerak jalan santai mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang dilakukan jajaran Bhayangkari Majene dalam menyambut HKGB.

“Diantaranya bakti sosial, penanaman Mangrove dan lain-lain. Termasuk kegiatan ini,” tutur AKBP Asri Effendy.

Lebih jauh katanya, gerak jalan santai yang berhadiah doorprise ini mengambil rute ke Jl. Jend. Sudirman – Jl. Lanto daeng Pasewang dan kembali ke Mapolres Majene.

“Setelahnya, dilakukan senam bersama serta pengundian hadiah doorprise bagi peserta jalan santai,” katanya.

Dia berharap, melalui HKGB ke -66 Tahun 2018 akan lebih mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polri dan masyarakat dalam kegiatan bhakti sosial rutin yang dilakukan setiap tahun.

Selain itu lanjut Pembina Bhayangkari Cabang Majene ini, ia selalu memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Bhyangkari Cabang Majene serta Bhayangkari Ranting Polsek di jajaran yang bikin acara HKGB menjadi meriah.

“Karena dukungan dari keluarga di rumah akan berpengaruh baik dalam mendukung kinerja suami di kantor. Dengan demikian, performa Polri secara keseluruhan akan menjadi lebih baik juga tentunya,” beber Asri Effendy sembari menambahkan, acara pagi tadi merupakan puncak peringatan dan sekaligus menunjukan kekompakan dan kebersamaan seluruh ibu-ibu anggota Bhayangkari Cabang Majene.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Majene, Ny Farida Asri Effendy juga turut mengapresiasi kinerja jajaran Ranting Bhayangkari di tingkat Polsek karena telah membuat peringatan HKGB ke-66 tahun 2018 meriah.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.