Memilukan…Diduga Tak Melunasi Pembayaran Mobiler, RSUD Pasangkayu Disegel

Berita Utama

Mapos, Pasangkayu – Tepat H-3 Idul Fitri, RSUD Mamuju Utara disegel warga. Padahal rumah sakit ini baru saja naik tipenya.

Penyegelan diduga karena pihak manajemen rumah sakit yang terletak di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu ini tak kunjung melunasi pembayaran sejumlah mobiler yang sudah digunakan. Warga pun menyegel menggunakan rantai besi dan gembok. Pintu masuk gedung berlantai dua tersebut tak bisa diakses. Akibatnya, sejumlah pelayanan administrasi terganggu. Bahkan pegawai dan karyawan rumah sakit yang hendak masuk kantor terpaksa lewat jendela.

Pintu masuk rumah sakit digembok

Sayangnya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju Utara Dr. Munawir yang akan dikonfirmasi terkait dengan insiden penyegelan tersebut sedang tidak berada ditempat. Berkali Рkali dihubungi lewat telfon selulernya, namun tidak di respon.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa penyebab dari penyegelan tersebut. Namun dari hasil keterangan yang dihimpun dilapangan kuat dugaan penyegelan akibat pembayaran mobiler yang dipesan pihak rsud hingga kini tak kunjung dilunasi.

(joni banne tonapa)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.