Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Dua Warga Asal Polman Tewas

Peristiwa

Mapos, Majene – Satu lagi pelajaran bagi pengendara kendaraan bermotor yang tidak mengindahkan aturan lalulintas sehingga mengakibatkan naas bagi dua warga asal Kabupaten Polman. Keduanya meregang nyawa setelah menabrak kios milik warga dekat lampu merah di Lingkungan Camba Kelurahan Baru Kecamatan Banggae Jum’at (18/5/2018) dini hari tadi.

Sepeda motor yang digunakan korban.

Menurut Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli Said, akibat berkendara melebihi batas kecepatan sehingga dua orang meninggal dunia ditempat.

Ia menceriterakan kronologis kejadian, sekitar pukul 02.30 Wita dini hari tadi telah terjadi laka tunggal di Jl. Poros Majene – Mamuju (lampu merah camba) Kelurahan Baru Kecamatan Banggae Kabupaten Majene melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi DC 2727 QC

“Sepeda motor Honda Beat DC 2727 QC yang dikemudikan oleh lelaki Kasim berboncengan 3 orang dengan lelaki Hardi dan Andi bergerak dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, sepeda motor hilang kendali pada saat tikungan dan menabrak kios penjualan yang ada di pinggir jalan sehingga mengakibatkan Kasim (pengemudi) dan Hardi meninggal di tempat kejadian. Semua korban berasal dari Kabupaten Polman,” ungkap Rusli.

Sementara lelaki Andi yang selamat masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Majene. “Dua korban meninggal dunia sudah diambil oleh keluarganya. Sedangkan Andi masih dirawat,” ujar Rusli Said.

Ia mengimbau kepada masyarakat atau para orang tua agar menyayangi anak-anaknya dan jangan membiarkan balapan liar waktu puasa karena maut selalu mengintai.

“Sayangi anak-anak kita. Jangan biarkan berkendara selama bulan puasa apalagi balapan liar. Ingat, anak-anak kita adalah aset masa depan keluarga, bangsa dan negara,” pungkas Rusli Said.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *