Matahari Department Store Jadi Surga Belanja Terbaru Warga Mamuju

Ekobis

Mapos, Mamuju¬†–¬†PT Matahari Department Store Tbk, department store terkemuka di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dengan meresmikan gerai terbaru di Maleo Town Square Mamuju jalan Yos Sudarso Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Rabu (9/5/2018).

Matahari di Maleo Town Square Lippo Plaza Mamuju merupakan gerai ke-154 se-Indonesia, dan yang pertama di Mamuju.

Corporate Secretary & Legal Director PT Matahari Department Store Tbk Miranti Hadisusilo menuturkan, gerai Matahari Department Store Maleo Town Square Mamuju menyuguhkan suasana belanja dan rekreasi, serta pencahayaan yang eksklusif serta diisi dengan beragam merk produk ternama yang dapat menjadi pilihan bagi anggota keluarga.

“Kita berharap, kehadiran Matahari Department Store bukan hanya sebagai pusat belanja, tapi bisa untuk interaksi bisnis, keluarga dan lainnya,” tutur Miranti.

Matahari Departmen Store Maleo Town Square Mamuju berada di lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau dari wilayah Mamuju dengan akses jalan Arteri. Selain itu, dekat dengan ikon Kota Mamuju, yakni Anjungan Pantai Manakarra. Hal itu tentunya menambah keseruan berbelanja.

Dengan didukung oleh ratusan pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari Department Store menghadirkan ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa. Selain itu, ada pula peralatan kosmetik dan rumah tangga, ragam koleksi sepatu dan tas cantik tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari Department Store.

Dalam rangka pembukaan gerai terbaru ini, Matahari Department Store memberikan kejutan terbaru bagi pelanggannya berupa promo khusus potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk terbaru.

“Khusus di pekan pembukaannya ini, Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp 50 ribu tanpa minimum pembelian bagi pelanggan setia Matahari,” ujar Miranti.

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya ini, Matahari Department Store juga berkesempatan untuk menyerahkan donasi kepada tiga yayasan yang berlokasi di sekitar wilayah gerai terbarunya. Tercatat perwakilan dari Panti Asuhan Manakarra Muhammadiyah, Panti Asuhan Campaloga serta Panti Asuhan Haqqul Yaqin dan menerima cek simbolis senilai masing-masing Rp 10 juta.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *