Matahari Department Store Hadir di Kota Mamuju

Ekobis

Mapos, Mamuju – PT Matahari Department Store Tbk, department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dengan membuka gerai ke-154 di Mamuju, Sulawesi Barat.

Peresmian pembukaan gerai tersebut berlangsung pada Rabu (9/5/2018).

Gerai yang berlokasi di Maleo Town Square Pantai Manakarra jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju ini melengkapi kehadiran Matahari yang pertama di Sulawesi Barat.

Matahari Departmen Store merupakan mall terbaru di kawasan Mamuju yang dikelilingi oleh area pemukiman padat penduduk.

Kehadiran Matahari di Mamuju ini dipercaya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga pemukiman sekitar sebagai tempat berbelanja dan hiburan terbaru.

“Melihat gaya hidup konsumen saat ini yang semakin meningkat, Matahari hadir menjawab kebutuhan akan hadirnya tempat berbelanja yang lengkap bagi keluarga Indonesia,” ujar Corporate Secretary & Legal Director PT Matahari Department Store Tbk Miranti Hadisusilo mengenai alasan dihadirkannya Matahari di Mamuju.

Menempati area belanja seluas lebih dari 5.200 m2, gerai Matahari di Mamuju menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan menyenangkan.

Standar penataan ruang lebih luas, penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, serta standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini berbeda dari gerai-gerai sebelumnya.

“Kami menerapkan konsep yang fresh dan dinamis, dapat dilihat dari tampilan masing-masing area
yang didesain menarik sehingga mampu memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda,” tutur Miranti Hadisusilo.

Didukung oleh lebih dari 100 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menghadirkan ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Menyambut pembukaan gerai terbaru ini, Matahari Department Store memberikan berbagai
promo khusus.

Khusus di pekan pembukaannya ini, Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp 50 ribu tanpa minimum pembelian bagi pelanggan setia Matahari.

Program gratis kartu Matahari Rewards, promo diskon bagi pemegang kartu debit BNI. Dan yang tidak kalah menarik yaitu voucher diskon Rp 500 ribu bagi pelanggan dengan minimum pembelian Rp 500 ribu.

Nikmati pula potongan harga hingga 70% untuk beragam pilihan produk, serta kupon potongan diskon yang tersedia pada katalog Matahari.

Miranti Hadisusilo menyampaikan, Kehadiran Matahari di Mamuju ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja hampir 200 orang yang berasal dari penduduk lokal. Hal itu diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu, akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar.

Setiap gerai baru Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp20 miliar hingga Rp30 miliar per gerai.
Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas internal.

Miranti Hadisusilo (Director), Andre Rumantir (Director), I Made Ratnatajaya (Regional Manager Indonesia Timur), Abi Surya Wiranata (Store Manager Matahari Maleo Town Square) dan Veronika Wijaya (Maleo Town Square) saat menggelar jumpa pers pembukaan gerai Matahari di Mamuju.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2017, total penjualan PT Matahari Department Store Tbk mencapai Rp17,5 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp17,3 triliun.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...