Masih Ingat Cici Gunarsih, Begini Kesibukannya Sekarang

Nasional

Mapos, Jakarta¬†–¬†Setelah sukses menjadi Duta Sulawesi Barat di Liga Dangdut Indonesia, kini Cici Gunarsih kembali sukses mencatatkan namanya ditingkat Nasional.

Cici kini dinobatkan sebagai Duta Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia yang ditandai dengan pemasangan slempang Duta PKH serta pemberian sertifikat oleh Menteri Sosial Idrus Marham, Rabu (2/5/2018) di hotel Grand Sahid Jakarta.

Kahar Alida yang ikut mendampingi Cici selama di Jakarta menginformasikan bahwa setelah Cici dinobatkan sebagai Duta PKH 2018, Cici akan mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia untuk turut serta memberikan motivasi kepada para penerima PKH lainnya.

“Kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 2 – 4 Mei 2018,” ucapnya. Kamis (3/5/2018).

Selain dinobatkan sebagai Duta PKH 2018, Cici juga berkesempatan tampil memperdengarkan suara emasnya dihadapan sejumlah tamu undangan dengan sebuah lagu andalannya bertajuk cinta sebelum mengenal yang di populerkan oleh Elistania.

Cici Gunarsih.

Rapat Koordinasi Nasional Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 turut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani serta Bupati se Indonesia.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *