Mantan Kapolsek Banggae Jadi Kasat Narkoba Polres Majene

Majene

Mapos, Majene – Pergeseran jabatan dalam sebuah instansi adalah sesuatu yang lumrah, tidak terkecuali dalam tubuh jajaran kepolisian.

Hari ini Senin (20/8/2018, sekitar pukul 09.00 Wita, di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene, telah berlangsung upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Majene dari Pejabat Lama AKP Yohannis. H, S.H, kepada pejabat baru AKP Muh Ikhsan, SH dan Kapolsek Banggae dari Pejabat Lama AKP Muh. Ikhsan, SH kepada Pejabat Baru AKP Masdar Mansur.

Sementara AKP Yohannis H, SH diangkat menjadi Kaur Dumas Subbagdumasan Itwasda Polda Sulbar

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, S.I.K, Komandan Upacara Ipda H. Ashari, S.Pd.I, serta dihadiri Waka Polres Majene, para Kabag, para Kasat, para Perwira dan Bintara Polres Majene, Ketua Bhayangkari Cabang Majene dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majene.

Kegiatan diawali dengan laporan pejabat yang serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Inspektur upacara, selanjutnya pengambilan sumpah dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dalam amanatnya menyatakan, pergantian pejabat dalam organisasi Polri seperti yang dilaksanakan saat ini merupakan hal biasa.

“Menandakan adanya dinamika suatu organisasi,” terang AKBP Asri Effendy dan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas usaha dan kerjasamanya selama menjabat di Polres Majene.

“Selamat datang kepada pejabat baru. Segera menyesuaikan dan mempertahankan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama,” tandas Kapolres Majene AKBP Asri Effendy.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *