Maling Sasar Dua Kelurahan di Kecamatan Banggae

Peristiwa

Mapos, Majene – Masyarakat di dua kelurahan yakni Kelurahan Baru dan Kelurahan Totoli masing-masing di Kecamata Banggae patut waspada. Pasalnya, kawanan pencuri belakangan marak di dua wilayah itu.

Sebelum Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nomor 17 Camba di Lingkungan Camba Kelurahan Baru Kecamatan Banggae dibobol maling, di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Majene, juga mengalami hal serupa.

Hanya saja di DKP, maling berhasil mencuri aki motor milik salah seorang staf DKP.

Menurut korban Suhardi, pada Senin tanggal 19 Februari 2018, dini hari sekitar pukul 01.55,15 WITA ada dua orang pemuda yang keduanya hanya memakai celana pendek tidak pakai baju dan menggunakan kain sarung seperti terpantau oleh CCTV milik DKP.

“Saya buka CCTV ada 2 orang pemuda memakai celana pendek tidak pakai baju. Saya menduga kejadian di SDN 17 Camba adalah orang yang sama,” ungkap Suhardi.

Diceritakan, Minggu malam tanggal 18 Februari 2018, dirinya ke kantor DKP sekitar pukul 20.00 WITA. “Kebetulan malam itu saya ada tugas piket malam. Biasanya kendaraan saya parkir di dalam kantor. Tapi entah kenapa, malam itu saya parkir di luar. Sekitar jam 22.00 WITA teman piket saya datang dan motornya juga di parkir di luar. Saya dan anggota piket diperkirakan tidur jam 01.30 WITA. Pelaku beraksi setelahnya,” beber Suhardi kepada mamujupos.com Selasa (27/2/2018).

Setelah bangun sekitar pukul 05.40 WITA, lanjut Suhardi aki motor jenis Honda Beat sudah lenyap digondol maling.

Atas kejadian tersebut, Suhardi tidak membuat laporan polisi lantaran kerugian materil yang dia derita tidak seberapa. Namun dia berharap agar pelaku segera ditangkap sebab sangat meresahkan masyarakat.

Dari hasil pantauan mamujupos.com, ada dua kelurahan yang disasar oleh maling yaitu Kelurahan Baru dan Kelurahan Totoli yang keduanya masuk dalam wilayah hukum Polsek Banggae.

Sayangnya pihak Polsek Banggae belum berhasil dikonfirmasi terkait maraknya pencurian di wilayah hukumnya.

(Berita ini masih akan diverifikasi lebih jauh)

(arfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *