MA DDI Kanang Raih Prestasi Gemilang Pada Parahikma Fair 2018

Berita Utama

Mapos, Polewali – Parahikma Fair 2018 Art & Science Exhibition yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Parahikma Indonesia bertempat di Kampus II Institut Parahikma Indonesia (IPI) Makassar telah berakhir. Parahikma Fair yang berlangsung pada 21-23 September 2018 tersebut telah membuahkan hasil yang memuaskan kepada peserta yang ikut berpartisipasi, khususnya santri pada MA DDI Kanang yang menorehkan prestasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam penutupan kegiatan tersebut, dilakukan pula pengumuman hasil lomba pada kategori Science & Art Exhibition dimana MA DDI Kanang keluar sebagai peraih medali terbanyak dalam kegiatan tersebut dengan mengoleksi Juara 2 pada cabang lomba Tilawah, Juara 2 pada cabang lomba Arabic Speech dan Juara 2 pada cabang lomba English Speech.

Drs. Abd. Rahim (Ka. MA DDI Kanang) mengaku sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh para santrinya. “Apa yang telah diraih oleh para santri dalam kegiatan tersebut merupakan capaian yang luar biasa mengingat persiapan dalam mengikuti kegiatan tersebut hanya dilakukan dalam waktu 3 hari. Tentunya kami sangat bangga dengan capaian tersebut, dan semoga kedepan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai” tuturnya.

(*)

 

 

 

Sumber : pontrenddikanang.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *