Lusa, DPP Partai Demokrat Umumkan 171 Orang Kader di Pilkada

Berita Terbaru Berita Utama Nasional Politik

Mapos, Bogor – Partai Demokrat akan mengusung sebanyak 171 orang kadernya di Pilkada serentak 2018. DPP Partai Demokrat akan mengumumkannya pada tanggal 7 Januari 2018.

“Apa yang disampaikan oleh ketua umum tadi itu adalah pidato umum. Pidato awal tahun, pembukaan tahun politik. Tentu masyarakat akan menunggu 171 kader demokrat yang kami usung itu. Dan kami memutuskan, nanti sekali diumumkan saja secara lengkap, serentak setelah kami selesai memutuskan. Paling lambat tanggal 7 Januari 2018,” kata Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di Bogor, Jumat (05/01/2018).

Sebelunya DPP Partai Demokrat sudah memberikan dukungan pada Ketua DPD Partai Demokrat Papua Lukas Enembe dan pasangannya Leman. Kedua pasangan incumbent itu didukung untuk periode kedua.

Di Bali, Walikota Denpasar Rai Mantra berpasangan dengan Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta. Kemudian di Jawa Timur demokrat mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Di Sulsel, pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar yang akrab disapa Cakka.

“Kalau di Jabar, sudahlah. Semua tahu bahwa ‘plat D’ sangat populer dan sangat pas untuk dipasangkan. Intinya, kami siap di Pilkada 2018,” kuncinya.

(hanip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *