Luar Biasa TNI Majene, Hasil TMMD Sudah Tahap Penyelesaian

Majene

Mapos, Majene – Hingga hari ini Rabu (1/8/2018) Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tinggal merapikan sasaran pisik yang telah dibangun di Desa Bambangan Kecamatan Malunda.

Alat berat jenis Ekscavator tengah merapikan bahu jalan yang dibuat oleh TMMD 102 di Kecamatan Malunda foto : Ist

Menurut Komandan Kodim Letkol Inf Rahman Tamampu Leho sore tadi, seluruh kegiatan TMMD yang ke 102 di wilayah Kodim 1401/Majene, baik sasaran pisik maupun non pisik telah dilaksanakan dengan baik.

“Khususnya sasaran pisik yaitu rahabilita Sekolah SD Negeri 39 Batususun, rehab dan pembuatan duiker. Pada intinya, pekerjaan sudah selesai semua, tinggal perlu finishing sedikit dimasing-masing sasaran,” tegas Letkol Rahman yang juga sebagai Dansatgas TMMD.

Dikatakan, para prajurit TNI Majene yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 yang mengerjakan sasaran pisik kini hanya tinggal merapikan saja.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan bahkan lebih cepat dari waktu yang telah kami tentukan. Oleh karena itu, saya sangat berterima kasih kepada anggota yang telah bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab,” katanya menyemangati.

Sementara itu, Kepala Desa Bambangan Syaifuddin mengungkapkan, dirinya sangat senang melihat pembangunan desanya, apalagi dengan terbukanya akses jalan yang menghubungkan dua desa yaitu Desa Bambangan dan Desa Salutahongan, sehingga ia tidak lagi sulit menjangkau lahan pertanian miliknya.

“Dengan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 1401/Majene manfaatnya benar-benar dirasakan oleh seluruh warga Desa Bambangan dan Desa Salutahongan Kecamatan Malunda Kabupaten Majene baik sasaran pisik maupun sasaran non pisik,” tutur Syaifuddin seperti ditirukan Letkol Rahman,

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *