Lazis Wahdah Salurkan Bantuan Langsung Pada Korban Banjir Bandang

Mamuju

Mapos, Mamuju – Tanpa mengelah lelah Tim Lembaga Amil Zakat dan Sedekah Wahdah Mamuju (Tim Lazis Wahdah) kembali menyasar sejumlah pemukiman warga yang tertimpa musibah banjir bandang hingga malam hari, untuk menyalurkan bantuan berupa pakaian, selimut dan sarung serta pakaian anak berikut perlengkapan bayi.

Bantuan ini merupakan donasi dari sejumlah kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Mamuju, yang disalurkan melalui posko Lazis Wahdah Mamuju. Selain makanan dan air minum, tim lazis wahdah juga telah menyalurkan sembako, karena keterbatasan tenaga sehingga proses penyaluran berlanjut hingga malam.

Ketua Lazis Wahdah Mamuju Bakri mengatakan, Tim Lazis Wahdah Mamuju selama tiga kami ikut mengambil peran dalam menggalang dan menyalurkan bantuan, rencananya hari ini kita usahakan semua bantuan tersalur karena hari sabtu sore dan hari ahad, tim lazis wahdah akan menyasar rumah warga yang membutuhkan bantuan pembersihan dan pembenahan.

“Setelah tiga hari ini kita sudah ikut melakukan penyaluran bantuan untuk warga yang tertimpa musibah banjir bandang, jadi renacanya hari posko lazis wahdah kami tutup, karena kami melihat masih banyak warga yang butuh tenaga membantu membersihkan rumah,” terang Bakri, Sabtu (24/03/18).

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *