Lazis Wahdah Pasangkayu Bagikan Sembako dan Mushab Al Quran Untuk Para Muallaf

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Tim Lazis Wahdah Pasangkayu kembali dengan misinya membantu sesama dibulan yang mulia, dihari ke 16 Ramadhan tim lazis menyambangi warga Dusun Watu Bete Desa Wulai, untuk menyalurkan donasi ummat berupa Sembako dan Mushab Al Qur’an untuk 25 Kepala keluarga Muallaf di desa tersebut.

Tim Lazis Wahdah Pasangkayu menyerahkan secara simbolis donasi yang diterima oleh Kepala Desa Wulai, Sahabuddin di Masjid Nurul Yaqin.

Lazis Wahdah Pasangkayu Bagikan Sembako dan Mushab Al Quran Untuk Para Muallaf.

Dalam sambutannya, kepala desa wulai mengapresiasi kegiatan lazis wahdah bahkan berharap program sosial keagamaan Wahdah Islamiyah Pasangkayu melalui lazis wahdah dapat berkesinambungan di desanya.

Bahkan Imam Masjid Nurul Yaqin Desa Wulai M. Idris menyampaikan harapannya agar tim lazis wahdah islamiyah memprogramkan pembinaan para muallaf di desanya utamanya dalam baca Al Quran.

“Pembinaan Baca Al Qur’an merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh mereka, namun tenaga dan SDM kami sangat terbatas,” Kata M. Idrsi

Sementara itu salah seorang Muallaf yang telah mengikrarkan kalimat syahadat sepekan yang lalu, menyampaikan syukur bisa mengenal keindahan islam dan bangga memilih nama Ramadhan sebagai namanya

“Saya bangga dan bersyukur dapat mengenal islam dan islam masuk dalam diri saya, untuk itu saya butuh belajar islam lebih dalam lagi,” kata Ramadhan

Melihat semangat para muallaf untuk memperdalam ilmu tentang islam, DPD Wahdah Islamiyah Pasangkayu, berkomitmen akan memberikan pembinaan keislaman kepada para Muallaf yang diawali dengan belajar baca Al Qur’an.

“InsyaAllah semoga kita di mudahkan dalam pembinaan para muallaf di Desa wulai ini,” Kata Umar Ketua DPD Wahdah Islamiyah Pasangkayu

Selaku ketua DPD Wahdah Islamiyah Pasangkayu Umar juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada Lazis wahdah.

“Mari bentangkan kebaikan untuk sesama di bulan suci yang penuh berkah, untuk membantu saudara kita melalui Lazis wahdah pasangkayu,” harap Umar.

Lazis Wahdah Pasangkayu Bagikan Sembako dan Mushab Al Quran Untuk Para Muallaf.

Untuk kemudahkan berdonasi dapat melalui transfer ke Bank BRI Rekening 2111-01-004578–53-9 atas nama Lazis Wahdah Pasangkayu atau datang langsung ke sekertariat DPD Wahdah Islamiyah pasangkayu.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *