Lapangan Apel Polsek Sampaga Jadi Tempat Pelaksanaan Shalat Ied

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Pelaksanaan shalat idul fitri (Ied) 1439 H – 2018 di Kecamatan Sampaga dipusatkan di lapangan apel Mapolsek Sampaga yang berlokasi di Desa Bunde.

Sholat Ied tersebut diikuti oleh Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi bersama 200 warga dari berbagai elemen termasuk unsur muspika Kecamatan Sampaga.

Kondisi cuaca yang cukup cerah membuat pelaksanaan sholat idul fitri 1439 H pada Jumat (15/6/2018) berlangsung hikmat dan khusyuk.

Sebelum dimulainya shalat idul fitri, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi menyampaikan sambutan serta juga pesan-pesan kepada masyarakat Sampaga yang diantaranya, di hari yang fitri ini apabila dosa kepada Allah sudah mendapatkan pengampunan maka langkah selanjutnya adalah melaksanakan silaturahmi.

Memohon maaf kepada sesama atas nama pribadi dan keluarga serta dinas mengucapkan selamat hari raya Idul fitri.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadan,” ujar Mukhtar dalam sambutannya.

“Dengan harapan, saya mohon doa restu dan dukungan dari semua masyarakat, semoga kami selalu diberi kemampuan untuk mengabdi dan menciptakan situasi di Kecamatan Sampaga agar tetap Kondusif,” sambungnya.

Tampil sebagai penceramah shalat idul fitri kali ini ustadz Asrianto yang menyampaikan antara lain Idul fitri merupakan hari kemenangan dan keberkahan bagi umat Islam, karena selama satu bulan penuh kita perang melawan hawa nafsu, dan semoga hari ini kita semua kembali ke fitri.

Lapangan Apel Polsek Sampaga Jadi Tempat Pelaksanaan Shalat Ied.

Usai melaksanakan sholat idul fitri, dilanjutkan bersalam-salaman dengan warga dari berbagai elemen. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *