Lagi, Jajaran Polres Majene Salurkan Program 3S

Majene

Mapos, Majene – Peduli kepada masyarakat miskin terurama kepada manusia lanjut usia (manula) rupanya menjadi atensi tersendiri bagi jajaran Polres Majene.

Lewat program sehari sumbang seribu (3S), kali ini diberikan kepada Sitti Fatimah (67).

Menurut Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, untuk kesekian kali, jajarannya telah menyambangi seorang perempuan yang hidup sebatang kara di Lingkungan Buttu Kelurahan Tande Timur Kecamatan Banggae Timur untuk menyerahkan bantuan lewat program 3S pada Senin (23/4/2018).

“Kami bersama Kasat Binmas Iptu H Rasyid dan staf pukul 14.30 Wita kembali menyalurkan Program 3S kepada seorang perempuan atas nama Sitti Fatimah, umur 67 tahun, pekerjaan tidak ada dan tinggal sebatang kara. Ibu tersebut juga mengalami gangguan penglihatan,” sebut Asri Effendy.

Program 3S ini katanya, merupakan program yang sudah lama berjalan dan digagas oleh mantan Kapolres Majene AKBP Grendi Teguh Pidegso pendahulunya, dimana anggota Polres Majene seusai apel pagi mengisi kotak sedekah seikhlasnya.

“Setelah terkumpul kemudian dibelikan keperluan rumah tangga bagi yang membutuhkan,” kata Asri Effendy seraya berharap agar program ini berkelanjutan dan semua jajarannya yang turut andil mendapat pahala.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *