Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sulbar ke Gereja Toraja Mamasa

Mamasa

Mapos, Mamasa – Untuk menjaga keutuhan kerukunan umat beragama di Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si aktif melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah rumah ibadah mulai dari Masjid, Gereja, Biara dan sebagainya.

Menurutnya, di tempat-tempat ibadalah persatuan dan kesatuan bisa dibangun, apalagi jika kita mampu mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan Tuhan pencipta alam semesta melalui ritual ibadah masing-masing.

Kali ini, disela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Mamasa, Kapolda Sulbar juga mengunjungi salah satu tempat ibadah yaitu di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Mamasa Kota ( Maskot ) Kabupaten Mamasa, Sabtu (2/9/2018).

Saat tiba di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Mamasa Kota ( Maskot ), Kapolda Sulbar didampingi oleh Kapolres Mamasa, AKBP Arianto S.E, M.M disambut hangat oleh pendeta dan para jamaat.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan, megahnya Gereja ini harus diisi dengan jiwa yang baik, contohnya mara tahanan Memiliki utbuh yang sehat namun tak memiliki jiwa yang baik. Olehnya itu untuk memberikan jiwa yang baik disinilah Tempatnya.

Menurutnya, peran dari pembimbing agamalah yang membuat kondsifitas Kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada lalu di Kabupaten Mamasa dapat berjalan dengan baik.

“Kegiatan Pesta Demokrasi berjalan dengan baik tidak terlepas karena adanya Toleransi yang kuat,” kata Kapolda.

Untuk itu, kami ucapakan terima Kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Mamasa.

foto/ilustrasi

Selain itu, kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat agar para pemimpin di Negeri ini dapat mengembang amanah dengan baik, khususnya kami selaku Kapolda Sulbar.

(fitri/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *