Koq Polantas Bakal Tindak Tegas Angkot Ngetem Sembarang ?

Majene

Mapos, Majene – Begini alasan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Majene akan menindak tegas jika masih menemukan ada Angkutan Kota (Angkot) yang masih ngetem atau parkir menunggu penumpang di area padat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli Said saat duduk bersama para sopir Angkot di Terminal Battayang Majene foto : Ist

Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli Said usai duduk bersama dengan para sopir Angkot di Terminal Battayang Majene Rabu (1/8/2018) siang tadi menegaskan, sikap yang dia ambil berdasarkan aduan sopir Angkot bahwa masih ditemukan adanya angkutan umum lain yang mengetem atau memarkir kendaraannya di area rambu pengalihan arus sepanjang Pusat Pertokoan Majene hingga trafficht light Tanjung Batu.

Dari hasil kesepakatan dengan para sopir Angkot, Polantas Majene sudah bisa menindak tegas berupa sanksi Tilang apabila masih ditemukan Angkot parkir atau ngetem kendaraan di area selain terminal .

Realisasi tindakan ini kata AKP Rusli Said, mulai di laksanakan besok pertanggal 2 Agustus 2018.

“Kami komunitas angkutan kota sangat mendukung tindakan tegas yang dilakukan oleh aparat Polantas Polres Majene,” tutur salah seorang sopir Angkot seperti ditirukan AKP Rusli Said.

Kegiatan ini lanjutnya, bertujuan untuk meminimalisir tingkat kemacetan di area padat arus lalu lintas, utamanya pada kawasan tertib lalulintas serta menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Majene yang aman dan kondusif.

“Kita selalu berupaya meminimalisir semua persoalan lalulintas di tengah masyarakat,” tandas AKP Rusli Said.

(ipunk)

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.