Kombes Endi Sutendi: Donggala-Palu Mulai Membaik

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Pascagempa dan tsunami melanda Donggala-Sigi-Palu, Sulteng. Kini Donggala-Sigi-Palu mulai membaik. Aktifitas masyarakat mulai kembali normal.

Tentunya, semua itu tidak terlepas terlepas dari partisipasi dan dukungan seluruh pihak melalui bantuan kemanusian yang terus mengalir.

Demikian yang disampaikan, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi saat menggelar apel di kantor Polda Sulbar, jalan Aiptu Nurman, Kalubibing, Mamuju, Sulbar.  Senin (8/10/2018).

Wakapolda menyebut, sangat memberikan apresiasi kepada personil Polda Sulbar, maski keterbatasan SDM, seluruh personil mampu memberikan respon cepat untuk membantu para korban gempa dan tsunami.

“Saya mengapresiasi kerja seluruh personil Polda Sulbar. Meski keterbatasan SDM, mampu memberikan respon dengan cepat,” ujar Endi Sutendi. Senin (8/10/2018).

Ia juga menyampaikan, musibah yang menimpah saudara-saudara kita di Sulteng adalah ujian dari Allah.

“Untuk itu, marilah kita memperbanyak doa dan bermunajat kepada Allah agar terhindar dari segala musibah. Sulbar terlindungi dari segalam macam musibah,” kata Endi.

“Dengan doa, insya Allah, pertolongan dan berkah Allah pasti akan datang menghampiri,” sambungnya.

Misi kemanusiaan tahap II telah disalurkan. Pak Kapolda Sulbar bersama Koro Ops, Kabid Humas dan pejabat lainnya hingga saat ini masih berada di Palu untuk membantu dan menyalurkan kebutuhan korban berupa, makanan, minuman, pakaian, obat-obatan, selimut dan lainnya.

foto/istimewa.

“Mari kita berdoa, semoga Pak Kapolda Sulbar bersama Koro Ops, Kabid Humas dan pejabat lainnya tetap dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan misi kemanusiaan di Sulteng,” tutup Endi.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *