Khofifah Pamit…

Nasional

Mapos, Jakarta – Tidak lagi menjabat Menteri Sosial, Khoififah Indar Parawansa, berpamitan melalui akun media sosialnya. Ia berpamitan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui akun twitter @KhofifahIP dan instagram #khofifah.ip.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada. Hari ini Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos bari Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan akan beralih mulai kemarin, Rabu (17/1). Hari ini kami akan Sertijab dan Raker bersama,” tulis Khofifah.

Mensos Khofifah Indar Parawansa pamit kepada seluruh rakyat Indonesia

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas seluruh dukungan, kerja sama, doa, cinta dan kasih yang diberikan selama sekitar tiga tahun dirinya mengemban amanah sebagai Menteri Sosial.

Khofifah meminta netizen mendoakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla agar tetap berjalan baik dan amanah hingga menyelesaikan periode kepemimpinannya.

“Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera,” tulis Khofifah lagi.

“Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya,” lanjut dia.

Khofifah juga mengunggah foto saat sedang berpelukan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Khofifah tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan seperjuangannya di Kabinet Kerja Jokowi-JK tersebut.

“Terimakasih ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya,” ujar Khofifah.

Unggahan wanita yang saat ini berstatus calon gubernur dalam Pilkada Jawa Timur itu menuai tanggapan positif para netizen. Mayoritas yang merespons unggahan Khofifah tersebut turut mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini.

Begini isi tulisan Khofifah di instagramnya…

Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada. Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan telah beralih mulai kemarin. Kami sertijab dan raker bersama hari ini (18/1). Terimakasih untuk semua dukungan, kerjasama, doa, dan cinta dan kasih yang terus mengalir kepada saya selama mengemban amanah besar sebagai Menteri Sosial RI. Doakan pemerintahan ini tetap berjalan baik dan amanah hingga akhir periode. Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera. Buat saya, hidup adalah perubahan. Yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Semoga setiap perubahan membawa hikmah besar dalam kehidupan kita. Amiiiin. Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya. Terima kasih Ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya. Lagu : Syukur – H.Mutahar

(*)

 

 

 

 

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *