Ketua MPC Pemuda Pancasila Sumbang Penderita Hydrocephalus

Majene

Mapos, Majene – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Majene Fahmi Massiara sumbang penderita hydrocephalus yang saat tengah menunggu proses operasi di Makassar Sulawesi Selatan.

Dilansir dari dinding facebook milik Sekretaris MPC PP Muh Arif Lappas Sabtu (2/6/2018), Ketua MPC PP Majene Dr. H. Fahmi Massiara, MH hari ini mengunjungi salah seorang warga dari keluarga kurang mampu asal PeIlattoang Kecamatan Tammero’do bernama Muh Aiman Wafiq.

Balita dari keluarga kurang mampu asal PeIlattoang Kecamatan Tammero’do itu didiagnosa oleh tim medis menderita penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalamĀ otakĀ (cairan serebro spinal) atau akumulasi cairan serebrospinal dalam ventrikel serebral, ruang subarachnoid, atau ruang subdural, sehingga gangguan itu menyebabkan cairan tersebut bertambah banyak yang selanjutnya akan menekan jaringan otak di sekitarnya, khususnya pusat-pusat saraf yang vital yang dikenal sebagai penyakit hydrocephalus.

Muh Arif menyebut, kehadiran Fahmi Massiara yang juga Bupati Majene adalah wujud kepeduliannya bersama anggota dan pengurus MPC PP Majene atas penderitaan masyarakat.

“Semoga adik Aiman segera sembuh. Terima kasih kepada para pengurus PP yang ikhlas meringankan beban sesama di Bakti Kemanusiaan Pemuda Pancasila ke-15. Semoga bernilai ibadah, dimudahkan rezeki kita dan berkah. Aamiin,” tandas Muh Arif Lappas.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *