Kemendag Apresiasi Kinerja Polda Sulbar

Berita Terbaru

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia memberikan apresiasi sesuai dengan surat yang dikirim Kemendag ke Polda Sulbar nomor 718/M-DAG/SD/6/2018.

Surat tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi pemerintah kepada Polda Sulbar yang turut menjaga pasokan dan harga pangan saat Ramadan dan Lebaran.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, mencermati perkembangan harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok selama bulan suci ramadhan hingga hari raya idul fitri 1439 H memang harus menjadi perhatian bersama, sebab salah satu yang menyebabkan timbulnya gangguan kamtibmas adalah karena tidak adanya stabilitas pangan.

Untuk itu, pihaknya juga turut mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam menjaga stabiltas pangan baik melalui rapat koordinasi hingga melaksanakan sidak ke pasar-pasar.

“Alhamdulilah tahun ini kita berhasil kendalikan harga, siapkan pasokan, sampai dengan H+3 bahkan H+5 pasokan teratasi dan harga terkendali,” ucapnya. Senin (02/07/2018).

Surat Kemendag RI

Dia menuturkan, hal tersebut hasil kerja keras dari berbagai pihak yang melakukan pengawasan langsung di lapangan.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *