Kecelakaan Tunggal, Rush Terbalik di Salugatta

Berita Terbaru Berita Utama Mamuju Tengah Peristiwa Sulawesi Barat

Mapos, Mateng РKecelakaan tunggal terjadi di Dusun Bonto Tiro Desa Salugatta Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar pada Senin (8/1/2018) kemarin. Tepatnya di Jalan poros Salugatta РTopoyo, dimana satu unit mobil Rush terbalik di perkebunan sawit dan dalam keadaan rusak ringsek.

“Betul ada kecelakaan mobil Rush berwarna merah. Saat ini sudah dalam penanganan petugas,” kata Kapolres “Metro” Mamuju AKBP. moh. Rivai Arvan, saat dikonfirmasi, Selasa (9/1/2018).

Petugas menerima laporan kecelakaan itu pukul 13.00 WITA. Mobil tersebut berada di pinggir perkebunan sawit dari arah Tarailu ke Mateng.

“Informasi adanya korban berjumlah dua orang, yakni Ketut (20) Sopir dan Ni Nengah Armini (44) penumpang. Untuk posisi kendaraan berada di jalur yang mengarah ke Mateng,” ujarnya.

“Adapun kronologis kejadian, mobil rush dengan nomor polisi DC 1473 AW yang dikemudikan Ketut bersama dengan Ni Nengah Armini bergerak dari arah selatan ke utara. Pada saat memasuki tikungan kanan, mobil hilang kendali dan keluar dari badan jalan masuk ke kebun sawit,” tutur Rivai.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Ketut mengalami luka-luka dan di rawat di Puskesmas Salugatta Kecamatan Budong-budong sedangkan Ni Nengah Armini mengalami luka-luka dan di rawat di RS Mitra manakarra Sulbar.

Dari informasi yang diterima, Ni Nengah Armini merupakan istri dari Kepala Dinas Kesehatan Mamuju Tengah, dr. I Ketut Sidiarsa.

(toni) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *