Kecelakaan Tunggal, Mobil Terjun dan Terbalik ke Dalam Parit

Peristiwa

Mapos, Mateng¬†–¬†Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Salupangkang II Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Sebuah mobil terjun ke parit dalam posisi terbalik. Kejadian terjadi pada pukul 20.39 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir dan tiga penumpang mengalami luka sedangkan mobil rusak parah.

Kecelakaan mobil Innova bernopol DC 1248 OB itu berawal ketika pengemudi Akmal (41), warga Desa Kuo, Kecamatan Pangale, melaju dari arah Karossa menuju ke arah Mamuju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut melaju terlalu ke kiri sehingga roda depan sebelah kiri yang berada di bahu jalan setempat dan terguling.

“Mobil terlalu ke kiri sehingga oleng kemudian terperosok ke selokan,” kata Akmal kepada mamujupos.com, Selasa (5/6/2018).

Sementara itu, warga dilokasi menyebutkan bahwa mobil yang dikemudikan Akmal kurang berhati-hati.

“Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan ini karena pengemudi kurang berhati-hati,” imbuhnya.

Saat mobil tersebut terjun ke dalam saluran irigasi, mobil kemudian membentur tembok irigasi yang tidak ada airnya hingga akhirnya badan mobil terbalik.

Beberapa warga sekitar pun segera menyelamatkan pengemudi yang masih berada di dalam mobil serta tiga penumpang. Pengemudi mobil mengalami luka memar dan lecet, sedangkan ketiga penumpangnya mengalami luka di kepala, dada dan tangan.

“Sopir dan tiga penumpangnya langsung kami tolong pak, alhamdulillah hanya luka-luka biasa tidak terlalu parah, tapi mobilnya terbalik dan rusak parah,” tutur salah seorang warga setempat.

Berikut Video Kecelakaan

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *